Evaluasi Mengenai Target Mingguan

Assalammualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan saya pada hari sabtu ini, seperti biasanya hari sabtu  adalah evaluasi, untuk lebih lengkapnya, mari kita simak pembahasan berikut ini...



A. PENDAHULUAN
  • Pengertian
Evaluasi merupakan suatu kegiatan dimana kita dapat menyampaikan kegiatan kita yang telah dilakukan satu minggu lalu, dengan evaluasi juga, kita dapat meminta pendapat dan meminta bantuan jika dalam pengerjaan projek kita mendapat masalah.
  • Latar Belakang
  1. Ingin mereview kegiatan seminggu lalu. 
  2. ingin mengetahui kesalahan serta kekurangan saya pribadi
  • Maksud dan Tujuan
Dapat memperbaiki kekurangan yang dilakukan seminggu lalu. dalam rangka memajukan diri.

B. ALAT DAN BAHAN
  • LCD & Proyektor
  • Kabel HDMI
  • 1 Unit PC/Laptop
  • Koneksi Internet untuk membuka blog
  • Bahan Evaluasi
C. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN
  • Sekitar 7 jam (08:00 - 12:00 dan 13:00 - 16:00)
D. RANGKAIAN KEGIATAN

kegiatan evaluasi diawali oleh teman saya yang bernama Reno dari SMKN 1 Sawit...

langsung saja ke bagian saya evaluasi ^_^
saya mengevaluasi mengenai kegiatan saya seminggu lalu, yaitu dimulai dari kegiatan saya pada hari senin yaitu membuat halaman awal untuk user...
karena saya tidak difoto, maka yang saya bagikan adalah screenshootannya saja...




kemudian dilanjutkan oleh kegiatan saya dihari kedua yaitu hari selasa....
dihari selasa saya membuat database dan juga membuat halaman awal untuk menampilkan data dari database (ini digunakan untuk halaman user), berikut merupakan tampilannya...


 
dilanjutkan oleh evaluasi untuk hari rabu, saya mengcustom halaman admin...berikut merupakan tampilannya....

dan dilanjutkan oleh evaluasi untuk hari kamis...yaitu membuat menu untuk admin yaitu menu CRUD...

Read (Menampilkan hasil dari database)


Create (Membuat/Memasukkan Data ke database)


Update (Mengedit / Memperbarui data yang telah ada di database)


Delete (Menghapus data yang ada di database)

tampilan sebelum dihapus


 tampilan setelah dihapus. maka data akan hilang.








berikut merupakan file nya jika anda ingin download...
 
Github
 

E. HASIL YANG DIDAPATKAN
  • Dapat melakukan evaluasi dan menambah kepercayaan Diri
F. TEMUAN PERMASALAHAN
  • Tidak Ada
G. KESIMPULAN
  • Evaluasi merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan
H. REFERENSI
  • Tidak Ada

Sekian sharing mengenai evaluasi hari ini yang dapat saya sampaikan...

Semoga bermanfaat...

Wassalammualaikum Wr. Wb.