Kedatangan Tamu Istimewa : Mrs. Christine dari Moldova, Canada

Assalammualaikum Wr. Wb.

Create-script - haii gaesss....kali ini BLC telkom kedatangan tamu berasal dari luar negeri loh. Bagaimana Kelanjutannya?....kita simak berikut ini saja yaa....



KEGIATAN

tamu tersebut bernama Mrs. Christine, beliau ber-umur 24 tahun, dan berasal dari Moldova, Canada, hobi beliau adalah traveling, dan baru pertama kalinya travelling di indonesia, beliau di indonesia selama 2 bulan.

Kegiatan diawali oleh perkenalan dari beliau, beliau memperkenalkan dirinya, pengalamannya, dan juga menceritakan tentang bagaimana pribadi beliau. setelah memperkenalkan diri, beliau memberi sesi pertanyaan kepada kami Siswa yang magang di BLC telkom, juga kepada pembimbing BLC Telkom.


setelah kegiatan di dalam gedung BLC selesai, beliau diajak foto bersama kami dan para Pembimbing BLC Telkom. dan kegiatan pun dilanjut. beliau diajak menelusuri gedung kantor RSPD, dan juga diperkenalkan mengenai budaya budaya khas indonesia seperti wayang kulit, dan musik pengiring wayang kulit.

selanjutnya pun beliau diajak menelusuri gedung dimana ada alat alat musik khas tradisional jawa, dan juga diajak bermain gamelan.

setelah itu, beliau pun kembali melanjutkan travellingnya, dan meninggalkan BLC Telkom.


sekian rangkaian kegiatan saya hari ini....semoga bermanfaat...


Wassalammualaikum Wr. Wb.